3 Produk VMware Yang Gunakan AI

3 Produk VMware Yang Gunakan AI

Kecerdasaan buatan (AI) mulai mendapatkan tempat di perusahaan, para pemimpin IT berargumentasi bahwa setiap aspek akan direvolusi oleh AI. Namun, makna sesungguhnya dan dampak sesungguhnya, bisa sulit untuk diukur.

Pada konferensi VMworld 2017, VMware mendefinisikan AI, adalah: “Teori dan pengembangan dari sistem komputer yang mampu melakukan tugasnya yang biasanya membutuhkan kecerdasaan manusia.”

VMware juga memisahkan AI dengan deep learning dan machine learning. AI digunkan untuk lebih meniru perilaku manusia tertentu pada umumnya. Machine learning menggunakan algoritma untuk meningkatkan kemampuan perangkat lunak untuk belajar dengan pengalaman yang diberikan oleh operator. Sedangkan deep learning merupakan subset dari machine learning yang menggunakan algoritma yang memungkinkan perangkat lunak untuk melatih dirinya sendiri.

Dengan pendekatan yang berbeda terhadap AI ini, ada sejumlah cara berbeda yang dapat diterapkan pada teknologi. Seperti contohnya pada 3 produk terbaru dari VMware.

1. vRealize Log Insight

vRealize Log Insight menggunakan automatic data consolidation berbasis machine learning. Hal ini memungkinkan untuk menyimpulkan data intelijen dan kemampuannya untuk mengelompokan pesan serupa bersama-sama. Produk ini juga memiliki automatic schema extration.

2. AppDefense

Di AppDefense, machine learning digunakan untuk menciptakan manifestasi berbasis niat untuk aplikasi yang berjalan di virtual machine. Cara ini, dapat melawan perilaku berbahaya dengan algoritma yang mengukur state yang berjalan dengan state yang dimaksud.

3. Skyline

Skyline dimulai dengan mengumpulkan informasi dari pelanggan secara cerdas. Kemudian, menggunakan machine learning sebagai rule engine untuk melihat jika ada sesuatu yang berada di luar perilaku normal sehingga bisa memberikan bendera merah dan menawarkan dukungan proaktif.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.