4 Tool Untuk Memudahkan Transisi Cloud Computing

4 Tool Untuk Memudahkan Transisi Cloud Computing

4 Tool Untuk Memudahkan Transisi Cloud Computing

Saat ini teknologi Cloud Computing bukan lah hal yang asing lagi bagi para orang orang yang mengerti teknologi, karena cloud computing semakin populer dibandingkan dengan sebelumnya. Teknologi ini memiliki banyak manfaat bagi bisnis diantaranya menyediakan bisnis produktivitas yang lebih baik, menambahkan kemampuan melalui aplikasi berbasis Cloud, dan memungkinkan perusahaan untuk mengurangi biaya.

Hal ini membuat banyak bisnis mulai mengadopsi teknologi Cloud Computing untuk operasi harian mereka. Jika bisnis anda ingin segera menerap teknologi ini, berikut ini adalah 4 tool yang dapat membantu memudahkan transisi Cloud Computing.

1. SAP Cloud Transformation Services

Melalui layanana SAP Cloud Transformation Services ini, perusahaan dapat membantu perusahaan untuk transisi Cloud Computing dengan menyediakan ide yang lebih baik bagaimana cara untuk mendapatkan keuntangan dari cloud. Layanan dari SAP ini juga dapat membantu untuk membuat rencana strategi adopsi cloud, sehingga perusahaan anda dapat menentukan obyektif dan juga tujuan, serta memilih layanan apa yang tepat untuk mencapat obyektif dan tujuan tersebut. Dengan transisi Cloud Computing yang bagus diawal dapat membantu menghindari kesalahan di masa datang.

2. Rackspace Migration Services

Jika bisnis anda sudah menggunakan layanan hosting tetapi ingin memindahkannya ke Cloud, layanan Rackspace Migration Services mungkin cocok untuk bisnis anda. Layanan dari Rackspace ini memungkinkan anda untuk memindahkan aplikasi, email, server dan database ke teknologi cloud dengan sedikit usaha. Jika anda menggunakan lingkungan yang sederhana, dapat dilakukan secara gratis, sedangkat jika lingkungannya kompleks tetap bisa dipindahkan dengan lancar. Seperti layanan dari perusahaan lainnya, Rackspace Migration Services menyediakan konsultasi dari para ahli, yang dapat membantu merumuskan dan menjalankan transisi Cloud Computing.

3. IBM Marketplace

IBM Marketplace juga dapat membantu untuk menentukan jenis layanan cloud yang terbaik untuk bisnis anda. Melalui antarmuka yang sederhana, anda dapat menentukan pilihan apa yang anda ingin kejar dan platform, aplikasi dan infratruktur apa yang anda butuh untuk digunakan di cloud. Pilihan juga dapat dipecah berdasarkan peran dari bisnis anda. Dengan cara ini anda juga dapat mencari layanan lain dari IBM yang cocok sebelum membuat keputusan akhir.

4. Oracle Transition Services

Seperti beberapa layanan sebelumnya di atas, Oracle Transition Services secara efektif dapat membantu transisi Cloud Computing dengan membantu anda menentukan cara terbaik untuk transisi. Layanan ini memberikan panduan dalam transisi ke konfigurasi yang tepat dengan apa yang bisnis anda coba lakukan. Oracle juga menyediakan panduan dan dukungan untuk upgrade, yang dapat membantu transisi Cloud Computing tanpa hal yang mengkhawatirkan. Semua layanan ini dihadirkan dengan biayan yang rendah, memastikan bisnis anda mendapatkan layanan yang sesuai dengan uang yang dikeluarkan.

Masing-masing layanan ini datang dengan fitur unik dan kekuatannya sendiri, tetapi semuanya memiliki tujuan yang sama yakni membantu memudahkan transisi Cloud Computing.

Apa bila Anda sedang ingin memiliki dan membangun website atau blog dan mencari cloud hosting Indonesia terbaik, maka Anda sedang membaca artikel yang tepat. Anda bisa membangun website atau blog Anda denganĀ https://www.jakartawebhosting.com/

Pantengin terus artikel di cloudservverindonesia untuk menemukan tips dan trik tentang cloud serverlebih banyak

Jakartawebhosting.com menyediakan berbagai pilihan paket cloud hosting dengan harga yang terjangkau, serta memiliki customer support yang handal yang siap membantu kamu selama 24 jam.

4 Tool Untuk Memudahkan Transisi Cloud Computing