Amazon Web Services Umumkan Program Partner Baru

Amazon Web Services Umumkan Program Partner Baru

Amazon Web Services (AWS) baru saja mengumumkan beberapa program baru untuk mitranya, ribuan bisnis yang dapat membantu pengguna akhir organisasi untuk pindah dan menggunakan Cloud secara efisien.

Seperti misalnya konsultasi, sekarang dapat membedakan diri dari pesaingnya dengan mengkualifikasi keahlian menjadi 14 layanan yang spesifik, seperti Aurora, database PostgreSQL, layanan eksekusi code-snippet Lambda dan layanan machine-learning. Service Delivery Program menyediakan mereka perbedaan yang sudah berjalan, ungkap Terry Wise, Vice President Amazon Web Services Worldwide Partner Ecosystem, yang memperkenalkan program baru tersebut pada ajang Re:Invent 2016.

Amazon Web Services juga meluncurkan Alexa Partner Program, untuk membantu mitra mengintegrasikan Alexa dan kemampuan perintah suara untuk perangkat dan layanan lain. Lebih dari 3.000 kemampuan yang dimiliki oleh Alexa yang telah dikembangkan oleh AWS, ungkap Wise.

Mitra kini dapat memperoleh sertifikasi keahlian khusus di bidang Internet of Things (IoT) dan jasa keuangan. Mereka kini juga dapat mengkhususkan diri dalam bekerja pada sektor publik. Dan mulai tahun depan, mitra dapat mengkhususkan diri dalam menjalankan VMware pada AWS, melalui VMware Cloud pada AWS Partner Program. Raksasa virtualisasi, VMware bulan lalu mengatakan bahwa merek bekerja sama dengan AWS untuk menawarkan teknologi virtualisasi sebagai layanan.

Pelanggan pengguna akhir kini dapat lebih mudah menemukan mitra yang memiliki kompetentsi yang diinginkan melalui fitur baru Partner Solutions Finder.

Sebagai bisnis yang semakin bergerak dengan lebih banyak beban produksi ke Cloud. Amazon Web Services menjadi bisnis penyedia managed-service, dimana menawarkan tingkat bantuan yang tinggi, dan telah tumbuh 130 persen dari tahun lalu. Bisnis consulting-parter menawarkan tingkat keterlibatan yang rendah, dan tumbuh 110 persen dari tahun lalu.

IoT dan database mendapatkan penekanan khusus, karena digambarkan oleh James Hamilton, AWS VP dan Distinguished Engineer sebagai “kesempatan yang sangat besar untuk berkembang.” Biaya dari storage juga semakin menurun, sehingga semakin banyak dan lebih banya data yang disimpan untuk dianalisa.

 

Perusahaan anda ingin menggunakan layanan Cloud Hosting? Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data serta server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu anda 24 jam setiap hari dan biaya langganan yang menarik.