Gemalto Rilis SafeNet Trusted Access Untuk Akses Aplikasi Cloud yang Sederhana dan Aman

Gemalto Rilis SafeNet Trusted Access Untuk Akses Aplikasi Cloud yang Sederhana dan Aman

Gemalto, pemimpin dunia dalam keamanan digital, baru saja mengumumkan peluncurkan SafeNet Trusted Access, layanan pengelolaan akses dan perlindungan identitas, untuk mengamankan aplikasi cloud dan on-premise. Ditenagai dengan mesin analisis berbasis risiko yang kuat, solusi dari Gemalto ini menghadirkan kemampuan Cloud Single-Sign-On (SSO) dan Multi-factor Authentication (MFA) terpadu sehingga perusahaan dapat dengan mudah menerepkan akses yang aman, bersyarat dan tingkat otentikasi tambahan.

Menurut penelitian terbaru, perusahaan pada tahun 2017 ini diharapkan dapat memanfaatkan rata-rata 17 aplikasi cloud untuk mendukung strategi IT, operasi dan bisnis. Dengan SafeNet Trusted Access, pengguna dapat log in sekali untuk mendapatkan akses ke semua aplikasi yang disetujui, seperti yang ditentukan oleh kebijakan untuk aplikasi itu.

Gemalto SafeNet Trusted Access memiliki fitur utama seperti termasuk:

– Skalabilitas: Solusi ini dilengkapi dengan fitur template integrasi built-in yang dapat memudahkan perusahaan menambahkan aplikasi cloud baru dan yang sesuai dengan kebutuhan.

– Mendukung strategi IAM jangka panjang: Perusahaan mendapatkan keuntungan dari berbagai metode otentikasi Gemalto yang lebih kuat dan form factor seperti one-time-password (OTP) dan biometrik.

– Analisis berbasis risiko dan kebijakan akses terpetinci: Kebijakan berbasis skenario menentukan kontrol akses, menilai apakah upaya masuk atau login aman, menerapkan tingkat otentikasi yang sesuai dan memerlukan tindakan pengamanan tambahan bila diperlukan.

– Visibilitas: Menyediakan tingkat visibilitas yang tepat ke dalam identitas tenaga kerja dan akses acara serta aktivitas.

– Pengelolaan akses terpusat: Satu panel memberi visibilitas ke semua aktivitas akses yang menyederhanakan audit keamanan, permintaan pelacakan dan help desk seperti reset password.

– Kepatuhan peraturan: Divisi IT dapat memastikan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dan standar yang relevan dengan menggunakan wawasan berbasis perilaku pengguna, aktivitas akses dan penegakan kebijakan.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.