Microsoft Resmi Akuisisi Cloudyn

Kerja sama Microsoft dengan Cloudyn untuk cloud hosting

Microsoft telah menyelesaikan proses akusisi Cloudyn, perusahaan yang membantu perusahaan dan penyedia managed service untuk memaksimalkan investasi cloud mereka.

Perusahaan yang sedang mengembangkan operasi cloud mereka, mungkin akan menghadapi bahaya yang mungkin dapat menyebabkan kehilangan proyek mereka yang sedang dijalankan, dan sambil bertahan untuk mengoptimalkan investasi dan penggunaan proyek di masa mendatang.

Menurut Jeremy Winter, Direktur Progam Managemen, Azure Security and Operation Management: “Sangat penting bahwa pelanggan memiliki akses terhadap kemampuan manajeman kelas bisnis untuk detil visibilitas ke dalam konsumsi, biaya dan kinerja Azure agar tetap sesuai dengan anggaran dan memastikan keberhasilan bisnis.”

Akuisisi Cloudyn ini memungkinkan Microsoft untuk memberdayakan pelanggannya dengan alat yang mereka butuhkan untuk mengelola adopsi cloud mereka dan menyadari manfaat strategis yang dapat dibawa oleh teknologi cloud.

Seperangkat tool dari Cloudyn memungkinkan pelanggan untuk mengidentifikasi, mengukur dan menganalisa konsumsi. Mereka juga akan memiliki pengetahuan yang lebih baik mengenai akuntabilitas dan pengeluaran cloud di masa mendatang.

Berkat pemantauan otomatis, analisis dan alokasi biaya. Cloudyn dapat mendukung pelanggan dan memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan layanan cloudn mereka.

“Saat memulai perjalanan ini, tujuan kami adalah membangun perusahaan yang hebat, menarik talenta terbaik dan tercedas dan memberikan solusi manajemen bisnis terbaik untuk semua cloud,” ungkap Sharon Wagner, founder dan CEO Cloudyn.

“Kami sangat antusias untuk membawa tim Cloudyn dan teknologinya ke Microsoft,” ungkap Winter. “Saya berharap dapat melihat dampak kontribusi mereka untuk terus membantu pelanggan dan partner kamu mempercepat transformasi digital mereka dengan Azure.”

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.