Layanan Cloud Transformasi Perusahaan Telekomunikasi

Layanan Cloud Transformasi Perusahaan Telekomunikasi

Rikke Helm dari Microsoft mengatakan layanan berbasis cloud memungkinkan perusahaan telekomunikasi untuk bertranformasi menjadi penyedia layanan digital, membuka jalan bagi masa depan yang lebih sukses.

Perusahaan telekomunikasi saat ini berada di pusat revolusi digital. Menyadari bahwa mereka perlu diubah menjadi penyedia layanan digital jika mereka ingin lebih sukses di masa depan. Mereka dapat semakin beralih ke cloud untuk segera memberikan layanan yang diinginkan oleh pelanggan.

Ambil contohnya Telstra, perusahaan telekomunikasi asal Australia ini misalnya, yang memungkinkan pelanggannya memiliki cakupan aplikasi dan produktivitas kolaborasi Office 365 berbasis cloud dan aplikasi kolaborasi, konferensi video dan kemampuan mem-broadcast meeting, bersama dengan layanan suara Telstra, dikirimkan dari cloud atau server on-premise.

Vodafone di India, sementara itu juga memungkinkan pelanggan perusahaan dari semua ukuran untuk mengakses Microsoft Office 365 dari cloud. Mereka yakin bahwa model Software as a Service (SaaS) akan membuat bisnis pelanggan siap menghadapi masa depan dengan memberi biaya IT yang dapat diprediksi dan membantu menangani upgrade teknologi dan kekhawatiran skalabilitas.

Dan perusahaan telekomunikasi asal Kanada, Telus juga berkomitmet tidak hanya secara efektif menghadirkan Skype for Business kepada pelanggannya melalui Office 365, namun untuk mendukung penerapannya dengan berbagai layanan untuk membantu perusahaan menciptakan tempat kerja yang lebih kolaboratif.

Melalui transisi dengan cara ini, perusahaan telekomunikasi dapat mengamankan masa depan mereka yang lebih sukses. Perusahaan telekomunikasi memiliki dua aset besar: Infrastruktur dan jaringan yang masif, dan data cente yang telah dibangun bertahun-tahun. Dengan bertransformasi diri mereka sendiri, dan memperluas solusi seperti Office 365 ke bagian lain dari bisnis mereka, misalnya untuk layanan over the top (OTT), mereka dapat menjaga aset ini dan benar-benar mengembangkannya.

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.