Microsoft dan SAP Jalin Kerjasama Strategis

Microsoft dan SAP Jalin Kerjasama Strategis

Microsoft dan SAP baru saja mengumumkan bahwa mereka bekerja sama untuk menghadirkan solusi untuk membantu pelanggan untuk bertransformasi digital di cloud.

Dua raksasa teknologi juga mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan masing-masing solusi cloud secara internal.

SAP dan Microsoft keduanya akan menjalankan SAP S/4HANA di Azure untuk operasi internal mereka. Microsoft akan meluncurkan SAP S/4HANA di Azure untuk menjalankan proses keuangan internalnya, dan SAP akan memindahkan sistem kunci bisnis internalnya ke Azure.

Menjalankan SAP HANA Enterprise Cloud di Microsoft Azure memungkinkan pelanggan untuk menjalankan SAP S/4HANA di platform manage cloud yang aman.

Kedua perusahaan ini akan mendokumentasikan proyek internal ini, untuk menghadirkan guidance yang lebih baik bagi pelanggan dalam menerapkan aplikasi SAP di Azure.

Lebih banyak perusahaan yang memindahkan sistem kuncinya ke cloud untuk mewujudkan manfaat transformasi digital, termasuk operasi yang lebih efisien dan model bisnis baru. Dua pertiga business leader percaya bahwa perusahaan mereka harus memperkuat digitalisasi agar tetap kompetitif.

Langkah ini melanjutkan misi Microsoft sebelumnya yang menjalin kerjasama dengan Adobe pada tahun 2016 kemarin. Amazon juga memiliki kesepatakan serupa dengan VMware tahun lalu.

Kerjasama Microsoft dan SAP kemungkinan ditujukan untuk meningkatkan penawaran Microsoft Azure dan bersaing dengan Amazon Web Services, vendor cloud terbesar. AWS mencatatkan pangsa pasar Infrastructure as a Services (IaaS) sebesar 44%, sedangkan pangsa pasar Microsoft Azure hanya 7%.

 

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.