Oracle Cloud Applications Release 13 Hadir dengan Beberapa Aplikasi Baru

Oracle Cloud Applications Release 13 Hadir dengan Aplikasi Baru

Seiring dengan semakin banyaknya perusahaan yang bermigrasi ke Cloud, Oracle bertekad untuk terus bertahan. Salah satu cara adalah dengan menyegarkan aplikasi SaaS-nya dua kali dalam setahun. Yang terbaru membawa fitur baru untuk e-commerce dan supply chain management berbasis internet.

Oracle Cloud Applications Release 13, merupakan iterasi terbaru dari aplikasi berbasis cloud dari Oracle.

Pada Oracle Cloud Applications Release 13, Oracle meningkatkan antarmuka untuk semua aplikasinya dan menghadirkan kemampuan baru untuk supply chain management (SCM), ERP, human capital modal (HCM) dan CX Cloud Suite untuk customer experience management.

Oracle SCM Cloud

Diantara penambahan pada keluarga baru supply chain management adalah aplikasi untuk Sales and Operation Planning, Demand Management, Supply Planning, Collaboration, Quality Management and Maintenance. Oracle juga telah menambahkan fitur yang lebih lengkap untuk lini aplikasi Manufacturing, dengan kemampuan IoT.

Oracle CX Cloud Suite

Lini produk customer experience management termasuk aplikasi baru, Oracle Engagement Cloud, yang didesain untuk membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan kesempatan menjual. Fiturnya termasuk social listening (tool monitoring media sosial) dan kemampuan co-browsing bagi pelanggan yang mengunjungi situs dan meminta bantuan. Kemampuan bantuan (Help) merupakan fitur kunci untuk situs e-commerce.

Oracle juga menambahkan fungsi untuk beberapa pasar seperti teknologi tinggi, dimana perusahaan melakukan distribusi melalui pihak ketiga. Fitur ini memungkinkan perusahaan untuk melakukan apa yang disebut partnet relationship management.

Oracle ERP Cloud

Fitur baru Enterprise Resource Planning (ERP) termasuk diskon dinamis, yang memungkinkan perusahaan menetapkan diskon berdasarkan permintaan dari pelanggan, atau ketika sedang kelebihan pasokan di gudang. Fitur multi-pendanaan telah ditambahkan ke atas seperti organisasi sektor pemerintahan dan pendidikan, yang mengelola keuangan seputar hibah dan RPF. Kemampuan lokalisasi telah diperluas untuk pasar di Brasil dan India.

Oracle HCM Cloud

Oracle HCM Cloud mencakup fitur human resource learning management, yang memungkinkan karyawan untuk membagikan video how-to, dan memungkinkan rekan mereka memberikan like atau dislike. Bisnis yang cenderung memiliki serikat pekerja, seperti perusahaan ritel dan perawatan kesehatan, sekarang memiliki kemampuan untuk menggunakan model kerja fleksibel yang semakin diminati.

Pasar utama di Amerika Utara, Eropa, Asia dan Amerika Selatan memiliki fungsi lokal yang lebih luas, seperti kemampuan akuntansi yang disesuaikan dengan negara spesifik.

 

 

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.