Oracle Cloud Hadirkan Layanan Baru Managed Service Data Center

Oracle Cloud Hadirkan Layanan Baru Managed Service Data Center

Pelanggan yang menggunakan layanan hybrid cloud dari Oracle Cloud kini dapat menjalankan berbagai layanan dari dalam data center-nya – tidak hanya layanan komputasi saja – melalui program pelanggan baru dari Oracle Cloud.

Oracle baru saja mengumumkan bahwa mereka menghadirkan kemampuan platform-as-a-service seperti Oracle database software dan application development environment, serta kemampuan software-as-a-service seperti ERP (enterprise resource planning) dan CRM (customer relationship management) untuk perusahaan yang membutuhkan untuk menyimpan dan memproses data di dalam fasilitasnya sendiri tetapi ingin seseorang untuk mengelolanya untuk mereka.

Layanan baru ini pada dasarnya merupakan layanan cloud subscription yang menggunakan hardware dari Oracle dan mereka yang bertanggung jawab untuk mengelolanya dari dalam data center pelanggan.

Gagasan menjalankan layanan cloud software dari dalam data center pelanggan sendiri merupakan istilah marketing Oracle yang dapat membuat kepala anda pusing. Oracle Cloud at Customer menawarkan layanan infrastruktur untuk pelanggan tipe ini, dengan men-setting hardware Oracle di dalam data center pelanggan dan mengelola semuanya dengan membebankan tagihan setiap bulannya.

Bisnis Oracle Cloud masih memiliki jalan panjang sebelum benar-benar mengancam pemain besar di pasar cloud. Sebenarnya, Oracle adalah salah satu alasan yang paling sering dikutip mengapa perusahaan benar-benar harus beralih ke cloud. Tetapi tidak seperti IBM, Oracle memiliki lebih banyak dana segar dan menjalan hubungan dengan perusahaan besar. Dan lagi keseluruhan pendapatannya tumbuh meski perlahan.

Apabila Anda sedang mencari web hosting yang cepat dan handal untuk Anda gunakan pada website, Anda bisa mengandalkan //www.jakartawebhosting.com sebagai web hosting terpercaya Anda. Karena Jakartawebhosting.com menyediakan web hosting Indonesia, web hosting dengan server yang menggunakan HDD maupun SSD yang sangat terjamin kecepatan dan sumber daya resourcenya. Anda cukup pilih mana yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda juga bisa membeli nama domain dengan harga domain murah se Indonesia di Jakarta Web Hosting Indonesia. Bila anda sebuah perusahaan, anda ingin menggunakan layanan Cloud Hosting? Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data serta server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu anda 24 jam setiap hari dan biaya langganan yang menarik.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.