Perusahaan Habiskan Dana $266 Miliar Untuk Public Cloud di 2021

Perusahaan Habiskan Dana $266 Miliar Untuk Public Cloud di 2021

Amerika Serikat menjadi pasar terbesar untuk layanan public cloud, dengan asumsi lebih dari 60%, menurut laporan terbaru dari IDC. Selain itu, total belanja untuk public cloud di seluruh dunia diproyeksikan mencapai $ 266 miliar pada tahun 2021, dengan Amerika Serikat menghabiskan dana sekitar $ 163, tambah laporan tersebut.

“Layanan profesional, perbankan dan telekomunikasi merupakan tiga industri dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia selama periode perkiraan ini,” ungkap Eileen Smith, Program Director of Customer Insight and Analysis dalam siaran persnya.

Software-as-a-service (SaaS), yang terdiri dari system infrastructure software (SIS) dan aplikasi, akan berlanjtu sebagai mode cloud computing terdepan. SaaS mencakup hampir dua pertiga dari semua pengeluaran public cloud pada tahun 2017 dan diproyeksikan akan menangkap hampir mendekati angkat 60% di tahun 2021.

Lebih dari separuh belanja publik cloud berasal dari bisnis besar dengan lebih dari 1.000 karyawan, menurut laporan tersebut. Dalam bisnis semacam ini, sebagian besar layanan public cloud disalurkan ke proyek baru di sektor seperti penjualan dan layanan pelanggan, Eileen Smith menambahkan.

Laporan ini juga menyoroti bahwa lebih dari 60% pengeluaran cloud applications akan didedikasikan untuk customer relationship management (CRM) dan enterprise resource management (ERM). Aplikasi ini diprediksi akan mendominasi pengeluaran SaaS selama lima tahun kedepan, menetapkan nada untuk masa depan belanja public cloud.

Dengan semakin meningkatnya belanja cloud kekhawatiran mengenai keamanan cloud juga semakin meningkat. Faktanya, “Forrester memprediksi lonjokan belanja keamanan cloud selama lima tahun ke depan,” ungkap analis Foresster, Jenifer Adams.

Apabila Anda sedang mencari web hosting yang cepat dan handal untuk Anda gunakan pada website, Anda bisa mengandalkan //www.jakartawebhosting.com sebagai web hosting terpercaya Anda. Karena Jakartawebhosting.com menyediakan web hosting Indonesia, web hosting dengan server yang menggunakan HDD maupun SSD yang sangat terjamin kecepatan dan sumber daya resourcenya. Anda cukup pilih mana yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda juga bisa membeli nama domain dengan harga domain murah se Indonesia di Jakarta Web Hosting Indonesia. Bila anda sebuah perusahaan, anda ingin menggunakan layanan Cloud Hosting? Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data serta server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu anda 24 jam setiap hari dan biaya langganan yang menarik.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.